13 January 2008

Promo Palsu dari Bakul Asyu

Para bakul memang kudu cerdas-cerdas dan tipu-tipu sedikit agar dagangannya laris dan tak tergerus pesaing. Modus cerdas-tipu ala bakul adalah memberikan hadiah langsung dalam barang/kemasan yang dijualnya.

Contohnya nyata di lakukan sebuah bakul kopi di Sidoarjo.

Mereka bikin promo hadiah langsung sampai Rp 20 Juta di kemasan kopi buatannya, yang hadiahnya bisa ditukarkan di toko-toko bertanda khusus..
[masalahe, toko sing bertanda khusus untuk tempat penukaran ki ga ono]



Jadi kalo dapat stiker hadiah, seperti yang saya dapat [hehe mung Rp 5000],



ya ga bakal bisa ditukarkan, lha wong toko tempat penukaran ga ada blas. Dan info yang jelas untuk masalah ini juga ga pernah ada di media massa.

Untung cuman Rp 5000, coba kalau dapat Rp 1.000.000, opo Rp 20 juta, wah saya bisa gondok.
[untung wae kopi kapal api rasane enak, rasa gondok jadi rodo keslimur]
ini ada teman yang juga punya pengalama sama

11 comments:

kw said...

hubungi customer servicenya aja mas. pasti dikasih tahu...

nico kurnianto said...

kasian......tapi lumayan kalau bisa itu di komplain aja ke perusahaan mas!lumayan, coba aja kalau ada yang dapet 1 milyar....pasti kan kasian!

annots said...

kalo 5000 dibanding ongkos buat nyari alamat toko bertanda kusus atau sewa internet nulis di blog = impas syukur2 sampean malah tombok :D

nothing said...

@ annots | hehe, muter muter nyari tokonya sambil jalan jalan

Cahaya said...

Boikot aja bun, nyari kupi yang lebih enak, wong banyak kok

escoret said...

wuakakakkakkaka....persis..aku juga pernah dpt..!!!

eh,bos..pesen kaos mahatma piro..???
email yoh..???

pepeng@escoret.net

mei said...

aku sek nduwe utang karo kowe yo kang???

hehe

nothing said...

@ mei mei | utang opo mbakyu??? perasaanku kathok ku wis mbok balekne..wis tak simpen kok...

unai said...

Ah iklan tepu begini marak banget yah...

Hair said...

Kudu waspada nich, penipuan terhadap konsumen sangat marak sekarang. jangan2 isi dari kopi itu buka torabika asli lagi

imaji79 said...

saiki lagi jamane tepu menepu. ati2 loh dab!

ayo nyumbang buku