10 August 2008

sehat belum tentu bersih

saya nemu pengumuman ini di toilet pabrik tempat saya golek upo.
bersih itu sehat

[saya setuju]

tapi kalau yang ini
tapi sehat belum tentu bersih
saya kok ga mudeng...

aslinya sih dah lama nemunya, sejak mergawe 2004 lalu, cuman kok ya ga pernah perhatian. baru tadi pas pipis dan bawa hp yang ada kemeranya saya sadar. kalau ada yang kacau dengan pengumuman ini.
ya namanya kerja di pabrik kata kata. pengumumannya pun kadang dengan kata kata ala pabrik kata kata

 


 


6 comments:

de groene ster said...

kayanya itu maksudnya gini deh
"kan pipis itu sehat, jadi bersih karena kotoran udah dibuang. tapi klobuat kesehatan itu hasilnya kotor, jorok..yang ada malah ga jadi sehat.."
hehehe

jun said...

"...tadi pas pipis dan bawa hp yang ada kemeranya" => maksudnya pamer hp baru, nih.

bootdir said...

Maksudnya orang-orang sehat tapi punya kebiasaan jorok ya?

nothing said...

aku deww ra mudeng, pengumuman kok ajaib

Bubba said...

sehat tapi ngeres? kayak siapa ya...

Elsa said...

iya nih, aku kok gak mudeng blass yaa...
sehat belum tentu bersih??

ayo nyumbang buku