14 November 2010

Makan Enak dan Lokasi Nyaman Monggo Nyoba di RM Pramindya

RM. Pramindya terletak di Jl Raya Beji, samping SPBU Beji, kalau belum mudeng mungkin ancer ancer enaknya ya depan samping barat panti pijat Dhogadho.
Belum ngerti juga dengan lokasi panti pijat Dhogado?? waduh .. :)
cukup basa basinya.

Rabu 10 November 2010 kemarin, saya bersama rekan Yaniko dari bloggerngalam dan rekan Eko dan Noval dari malangkuliner.db.com jalan-jalan dan mencicipi malanan di rumah makan tersebut.

RM Pramindya yang dikelola oleh bapak Dwi Prahara Edi dan istrinya Hermin Sulistiati memiliki ruang cukup luas, dengan aksen bambu di seluruh perabotnya.
Kami berempat mencicipi empat menu, nasi goreng Pramindya, chicken Parmijana, ayam goreng Dolar dan udang saos Inggris.

Secara keseluruhan, menu makanan yang disajikan enak dan mantap.
Nasi goreng terasa pas di lidah. Porsinya pun cukup, tidak telalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Hanya tampilannya saja yang kurang menarik alias ditata terlalu seadanya dan membuatnya hanya sekedar nasi goreng tanpa orang akan mudah meminggatnya.


Masalah tampilan ala kadar juga ada di chiken parmijana dan ayam goreng dollar. Performa dua olahan ayam kampung ini kurang cantik, meski untuk rasa keduanya enak.
chiken parmijana, terasa beda karena ada keju pada lapisan atas tepung, sedangkan ayam goreng dollar renyah dan sedap.

Untuk udang saos inggris... ehmm rasanya sama dengan udang udang saos inggris lainnya. enak.
Sedangkan untuk jenis minuman yang disajikan, rumah makan ini hanya menyajikan minuman standar.
RM Pramindya adalah rumah makan baru, setidaknya dari segi umur, baru empat bulan. Kalo pengelolanya sudah pengalaman buka depot ayam goreng dollar di Makasar, selama satu tahun lebih.
Lokasi yang dipinggir jalan dengan ruangan yang luas plus ada bagian lesehan, membuat tempat makanan ini cocok untuk jujugan rombongan wisata dari Batu atau yang akan menuju ke Batu. Untuk jujugan keluarga atau kumpulan arisan dan pengajian juga cocok.

Namun untuk jujugan rombongan wisata ada sedikit kekurangan, yakni tidak dijualnya aneka barang untuk buah tangan atau oleh oleh, baik itu makanan atau souvenir.

btw, kalau datang rombongan dan tidak ingin lama-lama menunggu pesanan atau pengen disiapkan dengan menu khusus bisa telpun dulu ke 5170280

2 comments:

genial said...

wahh... ko' saiia gag tau.. sebelum sawangan kah?

seramamalang said...

penak kayane

ayo nyumbang buku